Uncategorized

Tingkatkan Iman dan Taqwa, Personil Polsek Ketapang Ikuti Zoom Meeting Giat Binrohtal

Polres Kotim – Personil Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng mengikuti zoom meeting kegiatan pembinaan mental dan rohani (Binrohtal) yang dilaksanakan oleh Bagbinreligi Rowatpers SSDM Polri yang diikuti personil dari Tingkat Polda, Polres dan Polsek se Indonesia. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Mapolsek Ketapang Jalan MT.Haryono Sampit Kab.Kotim Prov.Kalteng Kamis (24/10/2024) pagi.

Kegiatan Binrohtal tersebut diawali dengan pembacaan Surat Yasin kemudian dilanjutkan dengan Tausiah yang disampaikan oleh Bripka Helga Arfian Polda Polda Metro Jaya.

Kapolres Kotim AKBP Reky Maulana Zulkarnain,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Ketapang Kompol Suyono,S.E mengatakan bahwa kegiatan Binrohtal tersebut sangat penting untuk dilaksanakan. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta meningkatkan mental dan rohani personel dalam menjalankan tugas.

“Kegiatan Binrohtal ini sangat penting untuk dilaksanakan, karena dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta meningkatkan mental dan rohani personel dalam menjalankan tugas,” ujar Kompol Suyono,S.E. (hms_ktpg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *