Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Ketapang Laksanakan Sosialisasi Saber Pungli Terhadap Masyarakat

Kotim – Guna mencegah adanya praktek pungutan liar, Bhabinkamtibmas Polsek Ketapang Polres Kotim jajaran Polda Kalteng laksanakan sosialisasi Saber Pungli terhadap warga Masyarakat di wilayah Kec.Seranau dan Kecamatan Mentawa Baru Ketapang Kabupaten Kotawaringin Timur Prov Kalteng, Kamis (24/10/2024) siang.

Kegiatan Sosialisasi Saber pungli gencar dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Ketapang di wilayah binaannya masing-masing kepada warga masyarakat agar terhindar dari praktek pungutan liar yang dampaknya akan merugikan masyarakat.

Kapolres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Ketapang Kompol Suyono,S.E menyampaikan bahwa Tujuan dari pembentukan tim saber pungli maupun kegiatan sosialisasi ini, yakni mencegah terjadinya pungutan liar yang membawa dampak negatif bagi masyarakat khususnya diwilayah hukum Polsek Ketapang serta kegiatan tersebut dapat menciptakan manusia yang lebih bermoral dan bersih dari pungutan liar.

“Kami berharap dalam memberantas pungutan liar adanya partisipasi dari berbagai pihak terkait, serta seluruh masyarakat demi terwujudnya wilayah hukum Polsek Ketapang yang lebih baik dan bersih dari pungutan liar. “Ujar Kapolsek” (hrd_ktpg).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *