Uncategorized

Kegiatan Program Jum’at Curhat, Polsek Kapuas Barat Ajak Masyarakat Untuk Menyampaikan Aspirasi

Polsek Kapuas Barat Polres Kapuas – Pukul 09.00 WIB, bertempat di Desa Anjir Kalampan, Kecamatan Kapuas Barat, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, personil Bhabinkamtibmas/Polmas Desa Binaan Desa Anjir Kalampan melaksanakan gelar kegiatan Jumat Curhat, (25/10/2024) pagi.

Kegiatan ini merupakan sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat yang mana jumat curhat sebagai wadah mendengarkan informasi, aspirasi, keluhan dan saran masyarakat terkait permasalahan yang berkaitan dengan harkamtibmas di wilayah hukum Polres Kapuas khususnya Polsek Kapuas Barat.

Pada saat ini kegiatan jumat curhat dilaksanakan di Kantor Desa Anjir Kalampan Kec. Kapuas Barat Kab. Kapuas Prop. Kalteng, yang dihadiri oleh perangkat Desa dan warga Desa Anjir Kalampan.

Kapolsek Kapuas Barat IPDA PRASETYO LAMI,S.E. melalui Bhabinkamtibmas/Polmas Desa Binaan Desa Anjir Kalampan Polsek Kapuas Barat AIPTU Abu Jakpar, menyampaikan “ kami menyambangi warga masyarakat di Desa Anjir Kalampan untuk mendengar, menerima dan merespon keluhan atau aspirasi serta informasi lainnya dari masyarakat yang ada di Kapuas Barat yang mana saat ini kami gelar di Desa Anjir Kalampan”.

Dalam kegiatan jumat curhat ini tampak keakraban antara Polri dan masyarakat yang mana terjadi pertanyaan dan masukan yang di sampaikan tanpa ada rasa canggung.

“Petugas kepolisian juga sampaikan beberapa imbauan-imbauan kamtibmas lainnya dan meminta bantuan masyarakat untuk bersama-sama dengan Polri bisa menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing dan apabila ada permasalahan Polsek Kapuas Barat siap memberikan pelayanan Kepolisian setiap saat,” ucapnya.

“Syukur Alhamdulillah, selama pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan beberapa masukan serta pertanyaan dari masyarakat akan kita cari solusi dengan instansi terkait”, ujar Kapolsek mengakhiri. (AJA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *