BERITA UMUMUncategorized

Apel Pagi Untuk Mengecek Kehadiran Dan Kesiapsiagaan Personel Polsek Kapuas Timur

Kapuas Timur-Kegiatan apel siaga dilaksanakan bertujuan untuk mengecek kehadiran dan kesiapsiagaan personel Polsek Kapuas Timur sebelum melaksanakan tugas dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja dan sebagai salah satu upaya antisipasi gangguang kamtibmas serta menyikapi situasi yang berkembang di wilayah hukum Polres Kapuas khususnya Polsek Kapuas Timur agar semua personel lebih peka terhadap informasi dilapangan sekecil apapun itu guna mengantisipasi situasi tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Kapuas Timur.

Apel siaga pada Jumat (25/10/2024) pukul 07.30 Wib berlangsung di halaman mako Polsek Kapuas Timur Jalan Trans Kalimantan Km. 14 Kecamatan Kapuas Timur Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah dipimpin oleh Kapolsek Kapuas Timur.

Kapolsek Kapuas Timur Akp Rahmat Saleh, S.H., M.H. mengatakan apel adalah merupakan kewajiban setiap anggota Polri, siap siaga menerima perintah dari atasan dalam menjalankan tugas dan kewajiban. Anggota Polri harus tetap semangat dan siaga jika situasi membutuhkan kehadiran kita dengan segala kondisi yang dinamis.

Seluruh personel Polsek Kapuas Timur agar bisa bekerjasama yang baik dengan pimpinan dan bawahannya sehingga tercipta suasana kerja yang nyaman, serta selalu mengedepankan profesionalisme, proporsional dan akuntabel dalam bekerja agar dapat mengangkat nama Polres Kapuas Timur kedepannya menjadi lebih baik serta anggota dituntut untuk laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai prosedur (SOP) yang ada.

“Tujuan lain dari apel siaga ini adalah untuk mengecek kesiapan rekan-rekan ketika terjadi kejadian yang bersifatnya penting dan diwajibkan untuk berkumpul segera. Diharapkan kepada seluruh personel Polsek Kapuas Timur untuk datang dan segera melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dengan baik.” tambahnya. (u11)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *