BERITA UMUMUncategorized

Jumat Curhat Kembali Digelar Bersama Masyarakat Desa Anjir Serapat Barat

Kapuas Timur-Kapolres Kapuas Akbp Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K, M.A.P, melalui Kapolsek Kapuas Timur Akp Rahmat Saleh, S.H., M.H. bersama personel Polsek Kapuas Timur melaksanakan Jumat Curhat untuk bersama-sama mendengarkan keluh kesah maupun aspirasi warga diwilayah Kecamatan Kapuas Timur melalui program Jumat Curhat di Desa Anjir Serapat Barat, Jumat (25/10/2024) pukul 08.30 Wib.

Dalam Jumat Curhat ini, Polsek Kapuas Timur menyampaikan komitmen mereka untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kec. Kapuas Timur. Masyarakat juga diberikan untuk menyampaikan keluhan-keluhan yang mereka alami sehari-hari.

Kapolsek Kapuas Timur Akp Rahmat Saleh, S.H., M.H., mengatakan Kegiatan Jumat Curhat adalah wujud nyata kolaborasi antara Polri dan masyarakat. Kami ingin membangun kepercayaan dan kerjasama yang kuat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Dengan adanya Jumat Curhat, kami dapat lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengar langsung aspirasi, dan merespon cepat terhadap keluhan yang disampaikan. Semua pihak perlu berkolaborasi untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua,” ungkap Kapolsek Kapuas Timur.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi langkah positif dalam membangun hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat, serta menjadikan masyarakat sebagai mitra yang efektif dalam menciptakan keamanan bersama. (u11).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *