Uncategorized

Personil Polsek Kapuas Barat Laksanakan Giat Rutin Pagi Pengaturan Lalu Lintas Di Persimpangan

Rutinitas pada pagi hari yang dilakukan oleh personil Polsek Kapuas Barat Polres Kapuas Polda Kalimantan Tengah diantaranya ialah melakukan pengaturan lalu lintas Jumat (25/10/2024) pagi.

Giat pengaturan lalu lintas tersebut untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat khususnya anak sekolah ataupun pengguna jalan yang akan memulai aktivitasnya di pagi hari.

Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut dilakukan rutin oleh Personil Polsek Kapuas Barat Polres Kapuas setiap pagi secara bergantian, agar terciptanya arus lalin yang aman dan lancar di tengah padatnya aktivitas masyarakat di pagi hari, terutama jam masuk anak sekolah.

Kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus ditingkatkan, guna membantu penyeberangan jalan dan mengatur arus lalu lintas baik didepan Sekolah, Kantor, Pertigaan maupun persimpangan jalan, Dengan kehadiran anggota personil Polsek Kapuas barat yang melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dapat memberikan kelancaran dan keamanan bagi masyarakat yang melintas di wilayah Polsek Kapuas Barat.

Kapolsek Kapuas Barat Ipda Prasetyo Lami, S.E, berkata “Kegiatan ini rutin dilaksanakan di pagi hari pada saat masyarakat sudah mulai beraktivitas, terutama jam masuk anak sekolah, giat ini juga berfungsi untuk mengurangi angka kecelakaan lalu lintas, kami berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi aturan lalu lintas pada saat berkendara.” (Rpo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *