Uncategorized

Giat Apel Pagi Polsek Kapuas Barat Polres Kapuas

Polsek Kapuas Barat Polres Kapuas. Untuk mengetahui jumlah kekuatan personel Polri yang ada di wilayah kerjanya, maka setiap satuan wajib untuk melaksanakan pengecekan terhadap keberadaan anggotanya dengan melaksanakan apel pagi, selain untuk mengecek kekuatan personel, apel ini juga bertujuan untuk menyampaikan perintah pimpinan tingkat atas.

Apel pagi hari Jumat (25/10/2024) pukul 08.00 wib dilaksanakan di halaman mako Polsek Kapuas Barat dipimpin oleh Kapolsek Kapuas Barat Ipda Prasetyo Lami, S.E, selaku pimpinan pengambil apel di mako Polsek Kapuas Barat, dalam giat apel pagi tersebut, Kapolsek Kapuas Barat menyampaikan arahan terkait pelaksanaan apel pagi. Anggota Cadangan agar wajib mengikuti apel pagi, jangan sampai tidak ikut dan tanpa keterangan. Peningkatan patroli pada jam rawan agar selalu dilaksanakan, lebih lebih pada tempat keramaian dan obyek vital. Ucap Kapolsek Kapuas Barat kepada Anggota.

Kapolsek Kapuas Barat Ipda Prasetyo Lami, S.E menambahkan “untuk menyampaikan pentingnya menjaga kekompakan antar anggota dalam melaksanakan tugas sehingga tugas dapat berjalan lancar dan berhasil dengan baik.”

Kapolsek Kapuas Barat Tidak lupa untuk mengingatkan kepada anggota, agar anggota jangan sampai terlibat mengunakan Narkoba baik pemakai maupun pengedar. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan diberikan kesehatan. (Rpo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *