Uncategorized

Personil Polsek Kapuas Murung Melaksanakan Patroli Ke Objek Vital

Polres Kapuas -Polsek Kapuas Murung Polda Kalteng, Dalam menjaga harkamtibmas, Patroli Personil Polsek Kapuas Murung meningkatkan intensitas patroli Objek vital. Jum’at (25/10/2024) siang.

Pada kesempatan tersebut, personil patroli Polsek Kapuas Murung yaitu Aiptu Eko Endah S juga turut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas SPBU agar senantiasa waspada dalam setiap pelaksanaan tugas Baik siang maupun Malam hari di lingkungan kerjanya.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut Aipda Hendra menyampaikan jika ada hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya disekitaran area SPBU agar segera laporkan kepada pihak kepolisian terdekat sehingga segera mendapatkan penanganan.

Di tempat terpisah Kapolsek Kapuas Murung IPDA Elyno Hizkia Sitorus, S.Tr.K. mengatakan “kegiatan ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Kapuas Murung, dan Alhamdullilah pelaksanaan patroli Siang ini terlaksana dengan baik dan para warga sangat menyambut baik dengan adanya kehadiran anggota Polri ditengah-tengah masyarakat.” imbuh Kapolsek. (Ir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *