Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Jaya Karya Bripka Taufik isnainto Sosialisasi Pilkada Aman, Damai Dan Jujur di Desa Sei Ijum Raya.

Polres Kotim – polsek Jaya karya, Guna menciptakan situasi yang aman jelang Pilkada, Bhabinkamtibmas selalu rutin turun ke desa binaannya, Jum’at (25/10/2024).

Bhabinkamtibmas Desa Sei Ijum Raya Bripka Taufik isnainto melaksanakan giat sosialisasi Pilkada Aman, Damai dan Jujur, kepada warga masyarakat desa binaanya, Bhabinkamtibmas yang dikenal sebagai sosok yang proaktif dalam membangun kedekatan dengan masyarakat, telah memfokuskan upayanya untuk meningkatkan pemahaman tentang pentingnya menjaga ketertiban dan kedamaian jelang pemilihan kepala daerah khususnya kabupaten Kotawaringin Timur Tahun 2024 kepada Warganya.

Kapolres Kotim AKBP RESKY MAULANA ZULKARNAIN, S.H., S.I.K., M.H., Melalui Kapolsek Jaya Karya IPTU SUBRONTO, S.H., M.A.P., mengatakan Mari kita bersama-sama menjaga semangat demokrasi, memilih secara bijak, dan memastikan bahwa proses Pemilu berlangsung dalam suasana yang damai dan penuh keberlanjutan.

Peran aktif Polri menjadi kunci dalam memastikan partisipasi masyarakat dalam Pemilu berlangsung dengan tertib, aman dan damai. Dengan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan Pilkada Tahun 2024 di Kecamatan Mentaya Hilir Selatan Kabupaten Kotawaringin timur dapat menjadi contoh positif untuk daerah lainnya.

(BR23_JYK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *