Uncategorized

“ANGGOTA PATROLI POLSEK JAYA KARYA OPTIMALKAN GIAT PATROLI DIALOGIS KEPADA PETUGAS SPBU”

Polres Kotim- Polsek Jaya Karya melaksanakan kegiatan patroli dialogis di sekitar obyek vital seperti Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum( SPBU), Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, mencegah gangguan keamanan, serta memantau arus lalu lintas di wilayah hukum Polsek Jaya Karya. Jum’at (25/10/2024).

Dalam dialog tersebut, pesan-pesan kamtibmas disampaikan, dan karyawan diingatkan untuk selalu waspada dalam menjalankan tugasnya.

Kapolres Kotim AKBP RESKY MAULANA ZULKARNAIN, S.H., S.I.K., M.H., Melalui Kapolsek Jaya Karya IPTU SUBRONTO, S.H., M.A.P., Menyampaikan
Tujuan utama dari kegiatan ini adalah menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di sekitar obyek vital wilayah hukum Polsek Jaya karya.
Kegiatan kunjungan dan dialogis ini merupakan bagian dari program Polri untuk menjaga keamanan dan membangun komunikasi yang baik antara polisi, pegawai, dan satpam perusahaan.

Seluruh kegiatan berjalan dengan aman dan lancar, dan situasi tetap kondusif. Masyarakat dihimbau untuk terus mendukung upaya-upaya yang dilakukan oleh Polsek Jaya Karya dalam menjaga keamanan wilayah tersebut.”tutup kapolsek.
(BR23_JYK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *