BERITA UMUM

Jelang Pilkada 2024, TNI-Polri Patroli KRYD Di Kantor Bawaslu Murung Raya

Murung Raya – Mencegah segala bentuk tindak kejahatan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, personel Polres Murung Raya (Mura), Polda Kalteng bersama anggota TNI yang terlibat dalam Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) terus meningkatkan kegiatan patroli, termasuk pada Sabtu (26/10/2024).

Dalam kegiatan patroli tersebut, biasanya personel menyasar ke sejumlah titik rawan yang ada di seputaran Kota Puruk Cahu setiap harinya seperti area Obvit Bank, perkantoran termasuk KPU dan Bawaslu, serta memantau aktifitas masyarakat.

Kapolres Mura AKBP Irwansah, S.I.K., M.M. mengatakan, pelaksanaan patroli KRYD gabungan ini sebagai wujud kesiapsiagaan Polri dalam mengantisipasi berbagai tindak kejahatan.

“Kegiatan seperti ini tentunya sudah menjadi tugas rutin kami setiap pagi, malam dan subuh dalam memberikan rasa aman dan perlindungan kepada masyarakat terutama saat jam dimana kebanyakan masyarakat mulai menutup aktifitasnya,” terang Kapolres.

Dengan gencarnya patroli ini, ia berharap segala bentuk niat kejahatan terutama di masa pentahapan Pilkada serentak 2024 ini dapat dicegah sehingga dapat mewujudkan Kamtibmas Kondusif di Bumi Tanah Malai Tolung Lingu ini. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *