BERITA UMUM

Calon Wakil Bupati Labusel H.Naga Parlaungan Mengujungi Beberapa tempat Pengajian di Dusun Lubuk Panjang

Labusel. Calon Wakil Bupati (Cawabup) Labuhanbatu Selatan, H. Naga Parlaungan Lubis Hadir ke beberapa Pengajian kaum ibu di Dusun Lubuk Panjang, Desa Sisumut, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan pada Jum’at (25/10).

Pada kesempatan itu Cawabup, H. Naga Parlaungan Lubis sambangi 3 pengajian yaitu Pengajian Al-Hidayah RT 3/4, Pengajian Al-Ridho RT 2 dan Pengajian Ar-Rahman RT 1.
H. Naga Parlaungan dalam setiap kunjungannya menyampaikan, bahwa di tanggal 27 Nopember 2024 satukan niat untuk memilih Paslon Gandhi-Naga dengan tagline Ceria. Ceria singkatan dari Cerdas, Energik, Religius, Inovatif dan Amanah. Beliau juga menjelaskan terkait visi dan misi paslon No 2 di hadapan jemaah pengajian.
H. Naga Parlaungan Lubis berniat akan membangun jalan Dusun Lubuk panjang jika mereka nanti diamanahkan sebagai bupati dan wakil bupati labuhanbatu Selatan periode 2024-2029.”Saya pernah membantu mendirikan sekolah UPTD SD 18 Sisumut, SD itu dibangun pada saat saya menjabat sebagai Kacabdis Labusel” ujarnya.
Disamping itu, H. Naga juga menegaskan, mereka akan merekrut para ustadz untuk dapat mengisi ceramah di setiap pengajian kaum ibu yang ada di dusun. Sebab Pengajian Wirid dapat menjadi wahana Silahturahmi sesama umat muslim dan dapat meingkatkan nilai pahala.”Dengan aktifnya para penceramah turun ke dusun dapat lebih meningkatkan tali silahturahmi dan peningkatan Iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT” Ujar H. Naga.

( AR.Harefa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *