Uncategorized

Polwan Polres Pulpis Sosialisasikan Pilkada Damai, Imbau Warga Jangan Terhasut Berita Hoax

 

Pulang Pisau – Polisi Wanita (Polwan) Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng melaksanakan sosialisasi dan penggalangan (cooling system) untuk Pilkada Serentak 2024 kepada masyarakat. Sabtu (26/10/2024).

Dalam sosialisasi tersebut, Tim Polwan yang dipimpin Brigadir Deli Indah Permatasari menyampaikan betapa pentingnya partisipasi masyarakat dalam menciptakan suasana kondusif selama pesta demokrasi.

“Kami ingin menumbuhkan rasa simpati masyarakat terhadap lingkungan dan saling menghargai hak suara yang akan digunakan dalam pemilihan mendatang,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini juga Tim Polwan berinteraktif dengan warga, di mana mereka dapat menyampaikan pendapat dan pertanyaan terkait pelaksanaan Pilkada.

“Kami berharap dengan dialog ini, masyarakat dapat lebih memahami proses pilkada dan pentingnya peran mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” tambahnya.

Lebih lanjut, ia menekankan bahwa partisipasi aktif dari seluruh elemen masyarakat sangat diperlukan untuk menghindari konflik dan menciptakan suasana yang damai.

“Kita harus bersama-sama menjaga kamtibmas dan tidak mudah terhasut berita hoax dan terprovokasi oleh isu-isu yang dapat menimbulkan perselisihan,” tegasnya.

Polres Pulang Pisau berkomitmen untuk terus mendukung keamanan dan ketertiban selama masa pilkada di Kabupaten Pulang Pisau. (Humasrespulpis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *