BERITA UMUM

JAGA SITKAMTIBMAS TETAP KONDUSIF, POLSEK TIMPAH LAKSANAKAN PATROLI HARKAMTIBMAS

Polsek Timpah Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng. Dalam rangka untuk memelihara kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Timpah, KA SPKT I Aipda Teguh Prasojo bersama personel melaksanakan patroli Harkamtibmas di seputaran Desa Timpah Kecamatan Timpah Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah, Sabtu (26/10/2024), pukul 09.00 WIB.

Adapun sasaran patroli personel Polsek Timpah yaitu Pemukiman Penduduk dan Pasar. Dikesempatan tersebut personel adakan dialogis dengan Warga Desa Timpah serta memberikan imbauan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Timpah Iptu Sugeng Prayetno,S.H., melalui KA SPKT I Aipda Teguh Prasojo menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar tetap waspada dan berhati – hati jangan sampai menjadi korban tindak kejahatan, jangan memakai perhiasan yang berlebihan, kunci ganda rumah saat berpergian dan cek kembali keadaan rumah, parkir kendaraan yang rapi dan tidak menghalangi pengendara lainnya dan kunci ganda kendaraan, apabila ada orang yang mencurigakan segera melapor ke Bhabinkamtibmas/Polmas atau langsung ke Polsek Timpah agar secepatnya bisa di antisipasi.

Aipda Teguh Prasojo menambahkan bahwa kegiatan ini selain bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Timpah sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat. (MS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *