BERITA UMUM

Ciptakan Rasa Aman Bagi Masyarakat, Petugas Kepolisian Lakukan Patroli Ke Pelabuhan Kapal

Polsek Kapuas Barat Polres Kapuas Polda Kalimantan Tengah, guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Polsek Kapuas Barat melaksanakan kegiatan patroli Harkamtibmas secara rutin di seputaran pelabuhan kapal yang berada di Kecamatan Kapuas Barat, Kabupaten Kapuas. Sabtu, (26/10/2024)

Polsek Kapuas Barat Melaksanakan patroli dengan menyambagi masyarakat atau tatap muka secara langsung guna memberikan dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas secara langsung sekaligus melakukan silahturahmi guna menumbuhkan kepercayaan masyrakat terhadap Polri.

Maksud dari kegiatan yang dilaksanakan oleh petugas Bhabinkamtibmas yaitu agar dapat terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat yang berada di desa binaanya sehingga segala sesuatu permasalahan yang ada dapat secara bersama – sama dapat di selesaikan sehingga terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polsek Kapuas Barat.

Kapolsek Kapuas Barat Ipda Prasetyo Lami. S.E., melalui Aiptu Meidi menyampaikan kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kapuas Barat. Seperti yang dilakukan oleh Personel Polsek Kapuas Barat yang melaksanakan Sambang ke Desa Anjir Kalampan Kecamatan Kapuas Barat Kabupaten Kapuas untuk memberikan himbauan dan mengingatkan warga agar selalu meningkatkan kewaspadaan baik siang maupun malam hari.

Lanjut ia menambahkan ”Kami juga mengajak masyarakat untuk sama-sama menjaga Kamtibmas tetap aman dan apabila menemukan orang yang mencurigakan segera laporkan ke ketua Rt setempat maupun petugas Bhabinkamtibmas guna segera di tindak lanjuti. Terangnya.(Eyn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *