BERITA UMUM

Stop Pungli, Polsek Kapuas Barat Polres Kapuas Sampaikan Himbauan Saber Pungli Pada Masyarakat

Polsek Kapuas Barat Polres Kapuas Polda Kalimantan Tengah, melaksanakan Sosialisasi Saber Pungli di Kelurahan Mandomai Kecamatan Kapuas Barat Kabupaten Kapuas Provinsi Kalteng, pada Sabtu, (26/10/2024).

Kegiatan sosialisasi yang di laksanakan oleh personil Polsek Kapuas Barat dengan cara menyampaikan secara door to door ke rumah warga maupun ke perkantoran yang berada di wilayah Kec. Kapuas barat.

Kapolsek Kapuas Barat Ipda Prasetyo Lami. S.E., menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar ikut berperan aktif dalam memberantas praktek pungli dengan cara ikut mengawasi dan melaporkan ke team Saber Pungli, apabila mengetahui terjadinya pungli maupun penyalahgunaan dana yang bersumber APBD / APBN karena pemberi maupun penerima sama-sama melanggar hukum.

“Dengan dilaksanakan giat tersebut dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak terjerat hukum dan berperan dalam pemberantasan Pungli,” ujar Kapolsek.

Ditambahkannya, selama kegiatan berlangsung mendapat respon positif dari masyarakat dan kegiatan ini di harapkan terus di laksanakan agar masyarakat dapat membantu memantau pelanggaran pungli ini di kantor pemerintahan.(Eyn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *