BERITA UMUM

Pemdes Jembarwangi Bangun Hotmix Jalan Gunakan Anggaran Sarpras dari Provinsi Jabar 2024

Sumedang, Pemerintah Desa Jembarwangi Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang laksanakan pembangunan hotmix jalan lingkungan di Dusun Cirendang lintas RT 01,02 dan RT 08 yang anggarannya dibiayai dari sarana dan prasarana Provinsi Jawa Barat Tahun 2024.

Menurut Pitriani Dewi Kepala Desa Jembarwangi Kecamatan Tomo Kabupaten Sumedang, pihaknya menyampaikan rasa syukurnya karena dengan cairnya bantuan sarpras dari Provinsi Jabar bisa melaksanakan pembangunan hotmix jalan.

“Alhamdulillah dengan cairnya bantuan sarana dan prasarana dari Provinsi Jawa Barat pada tahun ini, kami selaku pemdes elah merealisasikan pembangunan pengaspalan jalan di Dusun Cirendang yang meliputi RT 01,02 dan RT 08. Tentunya jalan tersebut sangat dibutuhkan oleh warga Desa kami, agar jalan desa yang dilalui bisa bagus dan lancar. “ucapnya. Sabtu, (26/10/24)

Selain itu, Pitriani Dewi menambahkan, “Pekerjaan pengaspalan yang berlokasi di Dusun Cirendang itu sudah melalui Musdes, Musdus dan Musrembang dengan semua tokoh masyarakat, BPD dan LPM”.tambahnya.

Terakhir Ia beharap, seluruh pembangunan dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk menunjang ekonomi, pendidikan dan kesehatan.

“Pengaspalan jalan ini bertujuan untuk mempermudah akses jalan bagi warga dalam memperlancar segala aktivitas. Kalau jalan bagus aktivitas warga pun menjadi lancar. Akses jalan merupakan faktor terpenting dalam distribusi hasil pertanian dan menjadi urat nadi perekonomian masyarakat”.harapnya.

”Kami juga mengimbau agar masyarakat turut memelihara hasil pembangunan yang telah dilakukan Pemdes Jembarwangi”.tandasnya.

(fis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *