BERITA UMUM

Rapat Bersama Jajaran Tata Usaha, Kalapas Sampit Tekankan Kinerja di Triwulan IV

Sampit, Nuansarealitanews.com, – Sabtu pagi (26/10) setelah apel pagi pegawai, Kalapas Sampit Kanwil Kemenkumham Kalteng kembali menggelar Rapat Internal bersama jajaran Fasilitatif. Rapat yang berlangsung diruang kerja Kalapas tersebut dihadiri oleh Kasubbag Tata Usaha beserta jajarannya.

Dalam Rapat kali ini Kalapas menyampaikan perihal pelaksanaan Reformasi Birokrasi yaitu tentang kewajiban Satker dalam hal pemenuhan data dukung B12 atau triwulan IV. Kalapas berharap Kasubbag Tata Usaha yang juga Ketua Tim Pembangunan ZI Lapas Sampit bisa mengkoordinir Tim Pokja untuk menyelesaikan tugas tersebut tepat waktu.

Dalam hal pelaksanaan atau penyerapan anggaran, Meldy mengapresiasi pada jajaran pengelolaan keuangan Lapas Sampit karena masih masuk dalam 5 besar Satker di lingkup KPPN Sampit yang memperoleh IKPA Triwulan III Tahun 2024 dengan nilai 100 (sempurna). Dirinya berharap agar prestasi ini bisa ditingkatkan lagi di Triwulan IV.

Terakhir Kalapas kembali menyampaikan agar seluruh jajaran bisa membantu kinerja kehumasan dengan mendokumentasikan kegiatan atau pekerjaan yang dilaksanakan dan dibuatkan narasi untuk pemberitaan. “Mari kita bangun citra positif Lembaga Pemasyarakatan Sampit dengan cara menyampaikan apa saja yang sudah kita kerjakan kepada masyarakat melalui pemberitaan”, tutupnya.

(Umar k)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *