Uncategorized

Polsek Kapuas Hilir beri rasa aman dan tentram di lingkungan masyarakat melalui kegiatan patroli oleh  anggotanya

 

 

Polsek Kapuas Hilir, – Polres Kapuas,- jajaran Polda Kalteng, Senantiasa berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat termasuk dalam memberi rasa aman dan tentram di lingkungan masyarakat melalui kegiatan patroli oleh anggotanya.

Dalam kesempatan ini , Kapolsek Kapuas Hilir  IPTU ACHMAD SAEPUDIN  menjelaskan bahwa  pelaksanaan  kegiatan patroli rutin ke pemukiman warga  yang berada  di wilayah hukum Polsek Kapuas Hilir  untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban warga masyarakat. (Sabtu, 26/10/2024).

Personil Polsek Kapuas Hilir dengan ramah memberikan himbauan kepada masyarakat yang ditemui pada saat pelaksanaan patroli agar waspada terhadap lingkungan sekitar guna mencegah terjadinya tindak pidana pencurian.

“Pelaksanaan patroli biasa dilaksanakan pada jam siang dan juga jam-jam rawan seperti malam hari itu dilaksanakan pada daerah-daerah yang rawan tindak pidana kriminalitas.”

“Patroli yang dilakukan oleh personil Polsek Kapuas Hilir bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah masyarakat sebagai pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan tidakan kriminalitas.” Ucapnya Kapolsek Kapuas Hilir  IPTU ACHMAD SAEPUDIN. (By.HQ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *