Uncategorized

Cooling System Polsek Ketapang Sambangi Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kotim – Menjelang Pilkada serentak 2024, Polsek Ketapang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng rutin menyambangi masyarakat dan menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, Jumat malam (25/10/2024).

Dalam kegiatan sambangnya, anggota Polsek Ketapang menyambangi warga dan pemuda yang duduk nongkrong di pinggir jalan dan sampaikan pesan Kamtibmas yaitu mengajak warga untuk bersama-sama Polri dalam Harkamtibmas dan ciptakan situasi yang kondusif khususnya menjelang Pilkada serentak 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di beberapa tempat atau lokasi dalam wilayah hukum Polsek Ketapang Kec.Mentawa Baru Ketapang Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Kapolres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain,S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Ketapang Kompol Suyono,S.H mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk Cooling System menjelang Pilkada serentak 2024 di wilayah hukum Polsek Ketapang.

“Cooling System ini untuk mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya menjelang Pilkada serentak 2024,” tuturnya.(hrd_ktpg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *