Uncategorized

Polsek Pulau Hanaut Bersama Pos Koramil Laks Sosialisasi Pilkada Damai 2024.

Pulau Hanaut – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Polsek Pulau Hanaut bersama Pos Koramil melaksanakan Patroli Dialogis dan Sambangi Warga dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah Kec.Pulau Hanaut menjelang pesta demokrasi yang akan datang, Sabtu (26/10/2024).

Kegiatan Patroli dan Sambangi warga dilaksanakan Personel Polsek Pulau Hanaut bersama Pos Koramil, Dalam kegiatan tersebut petugas memberikan sejumlah imbauan kepada masyarakat agar turut serta menjaga keamanan lingkungan Jelang Pilkada 2024.

Kapolres Kotawaringin Timur AKBP RESKY MAULANA ZULKARNAIN, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Pulau Hanaut IPTU PURWONO mengatakan bahwa pihaknya pada kesempatan itu menekankan pentingnya menjalin komunikasi dan kerja sama antara aparat keamanan dengan warga dalam mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas diwilayah Kec.Pulau Hanaut menjelang Pilkada 2024.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah potensi gangguan keamanan yang bisa muncul, Jadi kami mengimbau kepada masyarakat agar segera melaporkan ke Polsek Pulau Hanaut jika menemukan adanya gangguan kamtibmas, Mari kita wujudkan Pilkada 2024 yang aman dan damai,”Ucapnya.

Kegiatan Patroli dan Sosialisasi Pilkada Damai 2024 ini diharapkan dapat terus meningkatkan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat, serta memastikan pelaksanaan Pilkada 2024 berjalan lancar tanpa hambatan. Ujar Kapolsek (PH).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *