Uncategorized

Personil Polsek Kapuas Barat Melakukan Patroli Rutin Ke Pemukiman Penduduk Antisipasi kejahatan

Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan yang tidak diinginkan, Personil Polsek Kapuas Barat Polres Kapuas Polda Kalimantan tengah melaksanakan giat rutin patroli di pemukiman warga, Minggu (27/10/2024).

Lebih lanjut menjelaskan dengan melaksakanan patroli pemukiman penduduk dengan menyisir rumah rumah guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas seperti pencurian dan gangguan kamtibmas lainnya.

Kegiatan patroli di pemukiman ini setidaknya dapat mencegah niat dan kesempatan para pelaku kejahatan. “Oleh karenanya anggota Kapolsek Kapuas Barat melaksanakan patroli di pemukiman rumah warga yang sedang tidur, tujuannya adalah untuk menjaga situasi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif. Kita memberikan rasa aman dan tenang kepada warga yang sedang beristirahat”. pungkas Kapolsek.

Juga personil patroli , sampaikan himbauan kamtibmas untuk mengantisipasi kriminalitas, Agar perhatikan parkir kendaraan, pergunakan kunci ganda atau kunci rahasia untuk sepeda motor.

Kapolsek Kapuas Barat IPDA PRASETYO LAMI,S.E juga “menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga, meminta kepada warga agar berhati-hati serta meningkatkan kewaspadaan dan Tidak melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat menimbulkan guantibmas”.(Rnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *