BERITA UMUMUncategorized

Kegiatan Minggu Kasih Rutin Dilaksanakan Oleh Polsek Kapuas Timur

Kapuas Timur-Salah satu upaya yang dilakukan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, adalah melaksanakan kegiatan Minggu Kasih dengan melakukan sambang sekaligus silaturahmi dengan warga di Desa Anjir Serapat Timur Kecamatan Kapuas Timur Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu (27/10/2024) pukul 08.30 Wib.

Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K., M.A.P. melalui Kapolsek Kapuas Timur AKP Rahmat Saleh, S.H., M.H. dilaksanakan oleh PS. Ka SPKT I Aipda Imanuel P. Nadeak bersama Bhabinkamtibmas Aipda Reo Vatika menyampaikan “Bahwa kegiatan Minggu Kasih ini merupakan bentuk interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat guna mendengarkan secara langsung saran, pendapat maupun keluhan dari masyarakat terkait situasi kamtibmas maupun pelayanan Kepolisian”.

“Kegiatan yang menjadi agenda rutin ini dilakukan setiap hari minggu, sebagai upaya untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kapuas Timur, Diharapkan dengan pelaksanaan Minggu Kasih yang rutin dilakukan oleh Polsek Kapuas Timur ini dapat menciptakan situasi kamtibmas di Kecamatan Kapuas Timur tetap kondusif selama pelaksanaan tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024” ujarnya. (u11)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *