BERITA UMUMUncategorized

Polsek Kapuas Timur Polres Kapuas Laksanakan Pam Kampanye Cagub dan Cawagub Kalteng serta Cabup dan Cawabup Kapuas pada Pilkada Tahun 2024

Kapuas Timur- Pengamanan merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja 2024 dengan menempatkan personel di beberapa titik yang menjadi lokasi kampanye, personel Polsek Kapuas Timur mengimbau masyarakat untuk berperan menjaga keamanan dan ketertiban untuk mendukung penyelenggaraan kampanye pilkada yang aman dan damai.

Guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif personil Polsek Kapuas Timur Polres Kapuas yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kapuas Timur Akp Rahmat Saleh, S.H., M.H. bersama personel Polsek Kapuas Timur melaksanakan kegiatan pengamanan kampanye Cagub dan Cawagub Kalteng serta Cabup dan Cawabup Kapuas, yang bertempat di Jalan Trans Kalimantan Km. 3,7 RT. 006 Desa Anjir Mambulau Barat Kecamatan Kapuas Timur Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu (27/10/2024) mulai pukul 09.00 Wib.

Pada pelaksanaan kegiatan kampanye hadir keamanan dari Polsek Kapuas Timur Polres Kapuas diantaranya Kapolsek Kapuas Timur bersama anggota, Panwascam Kecamatan Kapuas Timur dan di hadir juga Tim sukses Cagub dan Cawagub Kalteng serta Cabup dan Cawabup Kapuas pada Pilkada Tahun 2024.

Kapolsek Kapuas Timur Akp Rahmat Saleh, S.H., M.H. mengatakan, “bahwa benar kami melaksanakan kegiatan pengamanan kampanye Cagub dan Cawagub Kalteng serta Cabup dan Cawabup Kapuas di wilayah hukum Polsek Kapuas Timur yang hadir sekitar ±500 orang,” ungkapnya.

Kegiatan kampanye yang berlangsung hingga selesai ini berjalan lancar tanpa adanya insiden berarti. Pihak Kepolisian menyatakan kepuasannya atas kerjasama yang baik dari seluruh pihak yang terlibat, sehingga kampanye dapat terlaksana dengan aman dan tertib. Hal ini menunjukkan komitmen bersama untuk menciptakan suasana demokrasi yang sehat dan damai di Provinsi Kalimantan Tengah khususnya di Kecamatan Kapuas Timur.

“Kami juga meminta masyarakat yang ikut serta atau menonton kampanye agar tetap tertib, menjaga barang bawaan mereka, serta selalu mematuhi aturan yang ada demi kebaikan bersama dan juga memperhatikan kenyamanan peserta kampanye dan masyarakat sekitar, sebagai salah satu bukti nyata dari komitmen Polsek Kapuas Timur dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga, serta memastikan bahwa seluruh tahapan pilkada berjalan dengan aman, damai, dan tertib,” tutup Kapolsek (u11)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *