Uncategorized

Pawas Polres Kotim Sambangi Gudang Logistik Kab. Kotim

 

Kotim – Dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas, Pawas Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng melaksanakan patroli pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat pada di Gudang Logistik Pemilukada 2024 Kab.Kotim Prov.Kalteng, Minggu Siang (27/10/24).

Dalam kegiatan patroli tersebut, Pawas AKP Edy Wiyoko. S.E. menyampaikan pesan Kamtibmas kepada petugas pengamanan agar hati-hati dan penuh kewaspadaan dalam menjalankan tugas.

Kapolres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain S.H., S.I.K.,M.M. melalui Pawas AKP Edy Wiyoko, S.E. mengatakan, pengecekan tersebut dalam rangka memelihara keamanan guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan Gudang Logistik 2024.

“Dengan kehadiran Polri melaksanakan patroli dapat menciptakan keamanan dan ketertiban ditempat tersebut sehingga aktifitas berjalan lancar dan kondusif sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman,” jelas Pawas

Dirinya juga menambahkan kepada petugas yang jaga agar memetakan kerawanan, terutama daerah rawan banjir pada saat hujan, dan meminimalisir gangguan ancaman yang berpotensi menjadi gangguan kamtibmas.

” Untuk petugas yang berjaga agar memetakan kerawanan setempat agar dilakukan patroli untuk meminimalisir gangguan atau ancaman yang berpotensi mengganggu kamtibmas.” Tambah Pawas (hms_spt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *