Uncategorized

Kapolres Kapuas Pimpin Pengamanan Kampanye Rapat Terbuka Pasangan Cagub dan Wagub Kalteng di Kapuas

Polres Kapuas – Tahapan Pilkada 2024 yang saat ini sudah memasuki tahapan kampanye terbuka yang diikuti massa pendukung peserta Pilkada dan dihadiri oleh calon Gubernur berlangsung di lapangan bukit ngalangkang Jl. Letjend Soeprapto Kuala Kapuas telah dilaksanakan Kegiatan Kampanye rapat umum pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng No. Urut 3 Agustiar Sabran – Edy Pratowo. Minggu (27/10/2024).

Personel yang melaksanakan Pengamanan mengedepankan langkah-langkah humanis dengan memberikan himbauan untuk berkendara dengan tertib, tidak menganggu penguna jalan lainnya.

Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K.,M.A.P., mengatakan, “Pengamanan kami lakukan pada lokasi kegiatan, termasuk dengan pengaturan lalulintas pada simpang jalan maupun pengawalan terhadap rombongan, dan semua berlangsung dengan aman dan lancar” ucap Kapolres Kapuas.

Secara umum pelaksanaan kampanye terbuka di wilayah hukum Polres Kapuas, berlangsung dengan aman dan tertib, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan mengapresiasi kerjasamanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban sebagai wujud dukungan terhadap Pilkada 2024 yang aman damai dan lancar, pungkas AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K.,M.A.P., (Or)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *