BERITA UMUMUncategorized

Patroli Dialogis Malam Hari, Personel Polsek Kapuas Timur Ingatkan Warga jaga Kamtibmas

Kapuas Timur-Demi menjaga kamtibmas di wilayah hukumnya, Polsek Kapuas Timur Polres Kapuas Polda Kalteng aktif melaksanakan kegiatan malam hari berupa patroli dialogis, Maka dari itu, Sabtu (19/10/2024) pukul 22.00 Wib, Polsek Kapuas Timur melaksanakan patroli malam hari di Desa Anjir Serapat Tengah Kecamatan Kapuas Timur Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah yang dipimpin oleh PS. Ka SPKT II Aipda M. Fadli Fajar bersama personel Polsek Kapuas Timur

Kapolsek Kapuas Timur Akp Rahmat Saleh, S.H., M.H., kegiatan yang di laksanakan merupakan kegiatan patroli rutin guna pencegahan gangguan kamtibmas di masyarakat terutama masyarakat yang sedang beraktivitas pada malam hari.

Pelaksanaan patroli ini langsung menyasar kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas malam hari terutama kepada masyarakat yang sedang berkumpul baik di warung kopi, komplek pertokoan hingga tempat keramaian masyarakat.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar bersama sama saling menjaga kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Kapuas Timur,” imbaunya

“Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh personel Polsek Kapuas Timur akan terus dilaksanakan secara rutin guna menjamin keamanan dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Kapuas Timur, Kami tidak henti-hentinya memberikan imbauan kepada para anak muda yang sering nongkrong terutama diwarung-warung malam untuk tetap menjaga keamanan lingkungan,” ungkap Kapolsek. (u11)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *