Uncategorized

Kegiatan Jum’at Curhat Selenggarakan Di Desa Teluk Hiri, Polsek Kapuas Barat Ajak Masyarakat Untuk Sampaikan Keluhan

Polsek Kapuas Barat Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng, kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat yang kali ini di selenggarakan di Desa Teluk hiri, Kecamatan Kapuas Barat, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Minggu (20/10/2024) pagi.

Dalam Kegiatan Minggu Kasih kali ini dihadiri oleh Kepala Desa beserta perangkatnya , Ketua RT,masyarakat desa Teluk Hiri, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa.

Kapolsek Kapuas Barat Ipda Prasetyo Lami. S.E., menjelaskan bahwa “kegiatan Minggu Kasih ini merupakan salah satu program Quick Wins Polri Presisi yang di laksanakan oleh Polres jajaran khususnya Polsek Kapuas Barat bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik “.

Beberapa hal yang di bicarakan di kegiatan ini diantaranya bagaimana pencegahan dan penangangan karhutla, bagaimana cara atau persyaratan pembuatan ijin keramaian maupun pembuatan SIM, apa saja tugas bhabinkamtibmas di desa, bagaimana penanggulangan karhutla, dan meminta pihak Kepolisian untuk melakukan patroli di daerah rawan kejahatan.

Kapolsek Ipda Prasetyo Lami. S.E., menyampaikan bahwa “terimaksih atas masukan maupun saran yang di sampaikan oleh masyarakat dan memberikan penjelasan bahwa personil Polsek Kapuas Barat sudah melaksanakan giat patroli khususnya pada jam – jam rawan baik pada saat pagi, siang dan malam hari dan akan selalu siap merespon laporan dari Masyarakat dan berharap masyarakat tidak usah takut untuk melapor karena di desa saat ini telah ada 1 (Satu) desa 1 (Satu) petugas kepolisian untuk membina kamtibmas di desa tersebut.” (Eyn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *