Uncategorized

Pererat Silaturahmi, Kasat Binmas Polres Pulang Pisau Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Pulang Pisau – Dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada Serentak 2024, Kasat Binmas Polres Pulang Pisau selaku Kasubsatgas Preemtif IPTU Laseer Kristopor, S.H., terus mempererat sinergi dengan berbagai elemen masyarakat.

Kasat Binmas Polres Pulang Pisau IPTU Laseer Kristopor, S.H., bersama anggotanya mengunjungi dan bersilaturahmi dengan masyarakat dan menyampaikan betapa pentingnya menjaga Kamtibmas di masa menjelang Pilkada. Minggu (20/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Binmas meminta dukungan dari seluruh elemen masyarakat, dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya masing-masing sehingga tercipta situasi yang aman, damai dan sejuk pada pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Pulang Pisau.

Salah satu masyarakat setempat, memberikan apresiasi atas kehadiran Polres Pulang Pisau di tengah masyarakat. “Kami sangat mendukung aparat kepolisian dalam menjaga keamanan. Kami siap membantu dengan memberikan informasi terkait potensi konflik atau isu yang dapat memecah belah masyarakat,” ungkapnya. (Humasrespulpis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *