BERITA UMUM

Satlantas Polres Mura Pasang Spanduk Pemberitahuan Ops Zebra Telabang 2024 Di Pasar Bahitom

Murung Raya – Satlantas Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng, melaksanakan pemasangan spanduk sasaran prioritas Operasi Zebra Telabang 2024 di beberapa titik diwilayah Hukum Polres Mura, salah satunya di kawasan Pasar Desa Bahitom, Kab. Murung Raya, Minggu (20/10/2024) pukul 11.30 WIB.

Spanduk pemberitahuan Operasi Zebra Telabang 2024 dan berisi 7 sasaran prioritas bagi pengendara kendaraan bermotor ini untuk disosialisasikan kepada masyarakat bahwa operasi patuh tahun ini lebih mengedapankan tindakan preemtif.

“Tujuh sasaran Ops Zebra diantaranya pengemudi ranmor yang menggunakan Polsel/HP, pengemudi ranmor di bawah umur, pengendara R2 berboncengan lebih dari satu orang, tidak menggunakan helm, mengemudi ranmor dalam pengaruh alkohol, pengemudi yang melawan arus lalu lintas dan tidak menggubakan sefty belt, dan Pengemudi ranmor yang melebihi batas kecepatan,” jelas Kasat Lantas Polres Mura Iptu Hana Cahyadi.

Semoga dengan pemasangan spanduk tentang operasi patuh telabang yang berisikan ajakan patuhi peraturan berlalu lintas ini dapat memberikan kesadaran kepada masyarakat pentingnya keselamatan berlalu lintas.

“Kami berharap dengan pemasangan spanduk ini dapat memberikan kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya kelengkapan dalam berkendara dan dapat mengurangi angka kecelakaan lalulintas khususnya diwilayah Kabupaten Murung Raya,” jelasnya. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *