Uncategorized

Pelaksanaan Apel Pagi Polsek Kapuas Barat Polres Kapuas

Polres Kapuas – Polsek Kapuas Barat, Apel Pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personel, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan bagi setiap anggota Polri.

Apel pagi hari ini, Senin (21/10/2024) pukul 08.00 wib dilaksanakan di halaman mako Polsek Kapuas Barat, dipimpin oleh Kapolsek Kapuas Barat Ipda Prasetyo Lami, S.E,.
berserta seluruh anggota Polsek Kapuas Barat.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja para Personil Polsek Kapuas Barat dengan kegiatan ini kami berharap agar kinerja personil polsek Kapuas Barat semakin baik kedepanya dalam melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan kepada Masyarakat.

Kapolsek Kapuas Barat Ipda Prasetyo Lami, S.E menambahkan “untuk menyampaikan pentingnya menjaga kekompakan antar anggota dalam melaksanakan tugas sehingga tugas dapat berjalan lancar dan berhasil dengan baik.”

Kapolsek Kapuas Barat Tidak lupa untuk mengingatkan kepada anggota, agar anggota jangan sampai terlibat mengunakan Narkoba baik pemakai maupun pengedar. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan diberikan kesehatan. (Rnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *