BERITA UMUM

Tahapan Kampanye, Sat Samapta Polres Murung Raya Laksanakan Patroli ke KPU

Murung Raya – Masih dalam tahapan Kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Murung Raya (Mura), Sat Samapta Polres Mura Rutin Patroli di KPU guna memelihara keamanan dan ketertiban jalannya masa Tahapan Kampanye, Senin (21/10/2024).

Kapolres Mura AKBP Irwansah, S.I.K., M.M. melalui Kasat Samapta Iptu Desmara Yance mengatakan, kami intensifkan berpatroli di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) bertempat di Jl. Bhayangkara Desa Danau Usung, Kec. Murung, Kab. Murung Raya.

Kegiatan Patroli dilaksanakan dalam rangka melaksanakan cipta kondisi dalam Tahapan Kampanye pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Mura.

”Patroli ini bertujuan sebagai bentuk pengamanan Kepolisian untuk memastikan kegiatan kampanye para paslon dapat terlaksanakan dengan baik dan sehat serta menjaga situasi Kamtibmas di sekitar KPU Kabupaten Murung Raya,” ungkapnya.

“Pada kesempatan ini juga kami dari pihak kepolisian mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjunjung tinggi persatuan dan saling menghargai serta bersama-sama dengan Polri untuk mewujudkan Kamtibmas selama Pilkada serentak ini berlangsung,” tutupnya. (hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *