Uncategorized

Pilkada, Polres Kapuas Amankan Kantor Bawaslu 24 Jam

Polres Kapuas – Pengamanan Kantor Bawaslu yang bertempat di Jalan Maluku No. 8 Kel. Selat Tengah Kec. Selat Kab. Kapuas Prov. Kalteng menjadi prioritas utama Polres Kapuas. Setiap harinya 1 regu personel diterjunkan dalam melakukan pengamanan selama 24 jam. Senin (21/10/2024) pagi.

Menurut Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K.,M.A.P., selama berlangsungnya pengamanan di Kantor Bawaslu Kapuas yang dimulai dari awal Operasi Mantap Praja Telabang 2024. Proses pengamanan berlangsung aman dan lancar tanpa adanya gangguan Kamtibmas. Hal serupa juga berlangsung di Kantor Bawaslu Kabupaten Kapuas.

“Bersyukur kondusif dan aman. Kita juga berharap ini akan terus berlangsung hingga selesai Pilkada. Sehingga Pilkada kita berjalan aman dan terkendali,” kata Kapolres Kapuas.

Dirinya juga menyebutkan, dalam hal mendukung terselenggaranya Pilkada yang aman dan damai tentunya harus mendapatkan dukungan dari masyarakat yang terus secara bersama dalam menjaga keamanan wilayah masing-masing, salah satunya dengan tidak mudah terpancing isu yang belum diketahui kebenarannya atau informasi hoaks yang dapat menimbulkan konflik dan pertikaian. (Or)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *