BERITA UMUMUncategorized

Kegiatan Rutin Polsek Kapuas Timur Gatur Di Pagi Hari Memastikan Kelancaran Arus Lalu Lintas

Kapuas Timur-Personel Polsek Kapuas Timur Polres Kapuas secara rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas di beberapa titik ramai dan simpang jalan strategis setiap pagi. Tindakan ini dilakukan guna memastikan kelancaran arus lalu lintas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melintas diwilayah tersebut, terutama di Jalan Trans Kalimantan Km. 14 Desa Anjir Serapat Timur Kecamatan Kapuas Timur Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa (22/10/2024) pukul 06.30 Wib.

Kapolsek Kapuas Timur Akp Rahmat Saleh, S.H., M.H., mengatakan dengan adanya kehadiran personel Polsek Kapuas Timur di lapangan, diharapkan dapat mengurangi tingkat pelanggaran lalu lintas serta menciptakan situasi keamanan dan ketertiban bagi seluruh pengguna jalan di wilayah Kecamatan Kapuas Timur.

Kegiatan pengaturan lalu lintas merupakan bagian dari upaya pencegahan dan pengendalian terhadap pelanggaran lalu lintas serta kegiatan kriminalitas di wilayah hukum Polsek Kapuas Timur, Dalam pengaturan lalu lintas rutin ini, personel Polsek Kapuas Timur Polres Kapuas melakukan pengaturan arus lalu lintas serta memberikan imbauan kepada pengendara yang melanggar aturan lalu lintas untuk mematuhi peraturan yang berlaku demi keselamatan bersama.

“Masyarakat pun diimbau untuk mematuhi aturan lalu lintas, mengutamakan keselamatan dalam berkendara, serta bekerjasama dengan petugas yang bertugas demi terciptanya kondisi lalu lintas yang aman dan lancar di wilayah Kecamatan Kapuas Timur. Pengaturan lalu lintas ini dijadwalkan akan terus dilaksanakan secara berkala guna menjaga ketertiban dan keselamatan berlalu lintas di wilayah hukum Polsek Kapuas Timur”, tambah Kapolsek. (u11)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *