BERITA UMUM

CEK KESIAPAN PERSONEL, KAPOLSEK TIMPAH PIMPIN APEL PAGI

Polsek Timpah Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng. Sebelum melaksanakan tugas Pelayanan kepada masyarakat Personel Polsek Timpah, jajaran Polres Kapuas, Polda Kalteng, melaksanakan Apel Pagi di Halaman Mako Polsek Timpah, Selasa (22/10/2024) pukul 07.30 WIB.

Apel Pagi dipimpin oleh Kapolsek Timpah Iptu Sugeng Prayetno, S.H., Kegiatan apel pagi rutin dilaksanakan untuk mengecek kehadiran dan Kesiapsiagaan personel Polsek Timpah sebelum melaksanakan tugas dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja seluruh personel Polsek Timpah Polres Kapuas.

Dalam kegiatan apel tersebut Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K., M.A.P, melalui Kapolsek Timpah Iptu Sugeng Prayetno, S.H., menekankan kepada personel Polsek Timpah agar menjaga kekompakan sesama anggota polsek Timpah dan selalu menjaga kesehatan, selalu disiplin dan tidak dan selalau waspada dalam setiap melaksanakan tugas, Personel Polsek Timpah jgn ada yg terlibat Narkoba sebagai pengguna, pengedar ataupun sebagai backing para pelaku narkoba, Personel jgn ada yg melakukan pelanggaran apalagi terlibat tindak pidana serta Bhabinkamtibmas dan Polmas tetap monitor wilayahnya dan selalu berikan imbauan kamtibmas menjelang Tahapan Pilkada Tahun 2024 guna cegah gangguan kamtibmas.

“Agar setiap personel mengetahui dan memahami tupoksinya masing-masing serta menjalankan perintah Pimpinan yang telah disampaikan pada Apel Pagi hari ini. Jalani tugas dengan penuh semangat dan jangan lupa berdoa dalam setiap pekerjaan yang kita laksanakan. Semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam bertugas.”ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *