BERITA UMUM

Patroli Dialogis dan Cooling System, Polsek Tanah Siang Polres Murung Raya Sambangi Masyarakat

Murung Raya – Dalam rangka ciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kodusif, Anggota Polsek Tanah Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng melaksanakan patroli dilogis dengan mengunjungi ke Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.

Sebagaimana yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Tanah Siang, Brigpol Dani bersama rekannya menyambangi kediaman warga binaan Desa Cakang kecamatan Tanah Siang Kab. Murung Raya, Prov. Kimantan Tengah, Rabu (23/10/2024) pukul 09.30 WIB.

Sambang kunjung dan tatap muka dengan Tokoh agama tersebut, dimaksudkan untuk menyampaikan himbahuan dan pesan-pesan kamtibmas menjelang Pilkada tahun 2024.

Kapolres Mura AKBP Irwansah, S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Tanah Siang Ipda Rojenses Simanjuntak, S.I.P mengatakan kegiatan sambang kunjung yang dialaksanakan oleh anggotanya diharapkan dapat mengajak masyarakat supaya turut serta menjaga serta memelihara Kamtibmas dilingkungan sekitar tempat tinggalnya. Selain itu juga memperkuat tali silahturahmi serta koordinasi lintas sektoral agar Polri lebih dekat dengan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Tanah Siang juga memberikan himbauan agar seluruh masyarakat ikut berperan aktif mencegah penyebaran paham Radikalisme, anti Pancasila dan intoleransi umat beragama yang berpotensi mengancam kerukunan dan persatuan ditengah-tengah masyarakat. (Er)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *