Uncategorized

Bersama Masyarakat, Brimob Kalteng Maknai Jumat Berkah dengan Pembagian Makanan Gratis di Masjid Al-Ikhlas

Sampit – Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kalteng kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat melalui program jumat berkah dengan membagikan puluhan makanan gratis kepada jamaah Masjid Al- Ikhlas Batalyon B Pelopor Jl. Jenderal Sudirman KM.20, Kec. M.B. Ketapang, Kab. Kotawaringin Timur pada Jumat (25/10/2024).

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat sebagai wujud kepedulian sosial dan solidaritas Brimob terhadap masyarakat sekitar.

Danyon B Pelopor AKBP Abdian Berkat Ndraha, S.I.K., S.H., M.H. melalui Pasiops Batalyon B Pelopor, AKP Syaifudin Zuhri menyampaikan bahwa dengan program ini, diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan warga serta memberikan manfaat langsung kepada masyarakat, terutama bagi mereka yang telah melaksanakan salat jumat di masjid.

“Kami ingin membagikan berkah dan rezeki, terutama di hari yang istimewa bagi umat Muslim. Kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi masyarakat untuk saling berbagi dan peduli satu sama lain. Selain itu, kami juga berharap agar program Jumat berkah ini dapat terus berlanjut dan memberikan dampak positif bagi kehidupan sosial di lingkungan sekitar,” pungkas AKP Syaifudin.

Pembagian makanan ini disambut hangat oleh warga setempat yang merasa sangat terbantu dengan inisiatif tersebut. Kegiatan semacam ini diharapkan terus berlanjut sebagai bentuk dukungan moral dan sosial kepada masyarakat, memperkuat hubungan antara Polri dan warga sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *