Uncategorized

Berikan Rasa Aman, Polsek Sungai Sampit Laksanakan Patroli KRYD Malam

Kotim – Polsek Sungai Sampit Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng – Dalam upaya memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Sungai Sampit terus mengintensifkan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) pada malam hari.

Kegiatan patroli KRYD ini dipimpin oleh Ps. Kanit Samapta Polsek Sungai Sampit Aiptu Heriyanto bersama anggota piket dengan sasaran warung, perumahan penduduk, tempat keramaian dan obyek vital yang ada di Desa Bagendang Hulu Kec. Mentaya Hilir Utara Kab. Kotim, Jum’at (25/10/2024) pukul 20.00 WIB.

Kapolres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny A.G. Dachi, S.Tr.K. mengungkapkan, kehadiran petugas Polisi di tengah masyarakat selain untuk mencegah dan mengantisipasi gangguan kamtibmas juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Lanjut Kapolsek, Patroli di laksanakan secara mobile mendatangi warung, obvit, maupun tempat keramaian masyarakat untuk menyampaikan pesan kamtibmas.

”Kami berharap dengan kegiatan patroli yang terus menerus dilakukan dapat mencegah dan meminimalisir niat dan kesempatan pelaku kejahatan serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sekitarnya,” ujarnya. (sei-spt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *